Berita

PDC Gelar Tasyakuran dan Peresmian Gedung

7
×

PDC Gelar Tasyakuran dan Peresmian Gedung

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, RETORIKANEWS — Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-43, PT Patra Drilling Contractor (PDC) menggelar acara tasyakuran dan peresmian gedung yang diselenggarakan di kantor pusat PDC di Jakarta Timur.

Acara tasyakuran dan peresmian gedung dilakukan secara sederhana dan penuh hikmat. Tampak hadir sebagai undangan perwakilan management Pertamina Hulu Energi (PHE), jajaran Direksi dan management PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) dan beberapa Direksi dan Komisaris PDC yang menjabat sebelumnya.

Komisaris Utama PDC Novy Hendri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada management yang telah menyelesaikan renovasi gedung dengan baik, sehingga dapat digunakan sebagai kantor pusat PDC saat ini.

“Alhamdullilah, dengan selesainya renovasi secara total yang telah dilakukan pada gedung 10 lantai ini, nantinya diharapkan kepada seluruh perwira PDC agar dapat lebih bersemangat dan termotivasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya serta menjadi inspirasi untuk terus maju dan berinovasi” tambah Novy.

Direktur Utama PDC, Faried Iskandar Dozyn dalam sambutannya berkesempatan menceritakan tentang sejarah awal berdirinya Gedung PDC Tower dan perusahaan perusahaan yang menggunakannya hingga pada akhirnya resmi di gunakan oleh PDC sebagai head office dalam menjalankan bisnisnya.

“Berbagai fasilitas telah dilengkapi di setiap lantainya sehingga para perwira akan lebih nyaman dan aman dalam bekerja. Namun yang perlu diingat adalah perlunya peran serta seluruh perwira dan manajemen dalam menjaga, melindungi, dan merawat gedung ini” tegasnya.

Faried juga menambahkan “di usianya yang ke-43 tahun ini , Perwira PDC terutama generasi milenial yang kelak akan menggantikan pemimpin pemimpin yang sekarang, harus dapat memberikan kontribusi terbaiknya dan dapat terus meningkatkan kinerja operasi dan bisnis PDC ke depan. Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan secara konsisten dan berkesinambungan. Terus pacu kemampuan diri agar mampu menguasai teknologi, kompetensi kerja, dan perbanyak inisiatif untuk melakukan kolaborasi yang membawa manfaat bagi perusahaan.” tutupnya.

Peresmian gedung ditandai dengan penekanan tombol sirine sebagai penanda resmi beroperasinya gedung PDC Tower. Para undangan juga dipersilahkan untuk mengikuti office tour yang dipandu langsung oleh HC Manager Luciana Siregar dan Corporate Secretary Ani Aryani.

Selain working room, di PDC Tower juga terdapat masjid, ruang laktasi bagi ibu menyusui, klinik kesehatan serta recreation room yang dapat digunakan para perwira berkumpul dan bersantai untuk melepas penat di hari kerja.

Avep Disasmita selaku Direktur Utama PDSI mengutarakan “dengan adanya gedung baru dan banyaknya anak-anak muda di PDC diharapkan dapat memberikan inovasi dan ide-ide yang sangat brilian yang sustain dan meng-grab beberapa potensi bisnis ke depan antara PDSI dan PDC” ucapnya.

Dalam acara tasyakuran dan peresmian Gedung ini, PDC juga berkesempatan memberikan santunan kepada 40 anak yatim yang berada di sekitar lingkungan PDC Tower.

PDC yang bergerak di jasa penunjang Migas dengan lini bisnis antara lain Engineering, Procurement, Construction (EPC) – Operation & Maintenance Services – Outsourcing Management – Food & Lodging Services – Transport Logistic Warehouse – General Trading & Services, terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik jasa penunjang bisnis energi sesuai dengan visi dan misi Perusahaan.