BeritaPolitikPrabumulih

Ada Nama Cak Arlan di Daftar Nama Cawako yang Bakal Diusung Partai Golkar

13
×

Ada Nama Cak Arlan di Daftar Nama Cawako yang Bakal Diusung Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Golkar telah merilis sejumlah nama akan diusung menjadi pemimpin di Sumsel menghadapi Pilkada Prabumulih 2024. Nama H Arlan atau Cak Arlan, masuk radar Partai Golkar bersama sejumlah kader DPD Golkar Prabumulih dikeluarkan DPP.

Menanggapi hal itu, Cak Arlan mengungkapkan, berharap, Partai Golkar Prabumulih salah satu pemenang Pemilu 2024 jumlah kursinya 4 di DPRD Prabumulih bisa berjuang bersamanya dalam menghadapi Pilkada Prabumulih 2024, akhir tahun ini.

“Komunikasi bersama sejumlah parpol tetap dijalin secara baik, menghadapi Pilkada Prabumulih 2024. Termasuk Partai Golkar ini, semoga bisa bersama kita dalam pertarungan saya dalam mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024-2029,” terang ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.

Lanjut suami Hj Linda Arlan ini, berterima kasih kepada Partai Golkar karena namanya masuk menjadi salah satu Cawako Prabumulih 2024-2029 bakal diusung Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Jika nantinya, Partai Golkar bergabung tentunya akan memperkuat jajaran kita dalam berjuang memenangkan Pilkada 2024 ini,” jelas pengusaha karet ini.

Ia pun blak-blakan, akan serius bertarung dalam Pilkada Prabumulih 2024, guna memenangkan konstestasi ini guna membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat Kota Nanas ini.

“Sebelumnya, PAN dan Hanura telah kita jalin komunikasi dalam rangka melengkapi persyaratan pencalonan kita di KPU Prabumulih, guna mengikuti Pilkada Prabumulih,” tutupnya. (Kg)