BeritaPolitikPrabumulih

Ajak Masyarakat Menangkan H Arlan – Franky Nasril di Pilkada Prabumulih, Partai Ummat Gelar Sosialisasi

25
×

Ajak Masyarakat Menangkan H Arlan – Franky Nasril di Pilkada Prabumulih, Partai Ummat Gelar Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Kegiatan Sosialisasi Partai Ummat dan menyuarakan dukungan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan dan Franky Nasril, kepada masyarakat RT 04 RW 03, kelurahan Karang Jaya kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Rabu (10/7/2024).

Ketua DPD Partai Ummat Prabumulih, Haryono Van Zella ST menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap H Arlan dan Franky Nasril, yang mana partai Umat adalah partai pendukung dan partai pemenangan dalam Pilkada Prabumulih 2024-2029.

“Perlu diketahui, kegiatan seperti ini sudah beberapa kali kita lakukan, Dan hari yang keempat kalinya menyuarakan sosialisasi kepada masyarakat, setelah Deklarasi nya H Arlan dan Frangky Nasril menyatakan berpasangan,” jelasnya.

Masih kata dia, Kegiatan sosialisasi ini sendiri sudah beberapa kali dilakukan Partai Ummat, ditempat-tempat dan desa-desa se-kota Prabumulih.

“Kegiatan sosialisasi ini, akan terus kita lakukan khususnya Partai Ummat, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan H Arlan dan Franky Nasril menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029,” ujarnya sembari mengucapkan Takbir.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Hermanto mengatakan sangat mengapresiasi kepada Partai Ummat yang selalu mendukung dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, untuk H Arlan dan Frangky Nasril menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

“Kami sangat menghargai apa yang dilakukan Partai Ummat, yang mana sudah beberapa kali melakukan sosialisasi, tentang pencalonan bapak H Arlan dan Franky Nasril kepada masyarakat,” tegasnya.

Cak Manto sapaan akrabnya menjelaskan, Tim pemenangan pasangan Arlan-Franky, kedepannya akan selalu mengikuti kegiatan sosialisasi seperti ini, karena kami sangat mensuport program-program yang dilakukan Partai Ummat.

“Insya Allah kedepan, partai-partai lain akan mengikuti apa yang dilakukan oleh Partai Ummat, untuk mensosialisasikan Arlan-Frangky kepada masyarakat kota Prabumulih,” pungkasnya.