BeritaPolriPrabumulih

AKP Hery Sulistyo Serahkan Bantuan Beras Program CBP

27
×

AKP Hery Sulistyo Serahkan Bantuan Beras Program CBP

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Barat Polsek Prabumulih timur Menghadiri kegiatan Penyerahan Simbolis Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah (CBP) tahap 1 Bulan Maret 2024 dikantor Lurah Gunung Ibul Barat.Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Mendampingi Kapolsek Prabumulih timur AKP Herry Sulistyo mewakili Kapolres Prabumulih menghadiri undangan Penyerahan simbolis bantuan Beras Pemerintah dan bersama undangan forkopindah lainnya dlm hal ini diserahkan Langsung Oleh PJ Walikota Bpk H Elman ST MM kepada warga masyarakat kali ini dipusatkan di kelurahan GIB Kec Prabumulih Timur.

Pemerintah akan terus memberikan bantuan beras 10 kg CBP ini selama 6 bulan serta pak walikota juga Yang memberikan himbauan kpd warga untuk menfaatkan pekarangan untuk ditanami seperti cabai dan menggalakkan KWT di kelurahan GIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan dan bantuan terhadap masyarakat serta sebagai bentuk bahwa Pemerintah dan Polri juga ikut peduli dgn warga masyarakat dgn ikut berada ditengah masyarakat diharapkan apabila sdh terpenuhi bahan pokok warga mengurangi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Prabumulih Akbp Endro Aribowo Sik melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo menyampaikan bahwasanya dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat diharapakan akan terciptanya suatu keakraban serta sinergitas sehingga masyarakat yg peduli lingkungan dengan tujuan terciptanya Kamtibmas yg kondusif apabila warga sdh terpenuhi bahan pokok. (Kg)