PolitikSumsel

Atiqoh Ganjar Pranowo Hadir di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Ini Pesan Kepada Santri

16
×

Atiqoh Ganjar Pranowo Hadir di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Ini Pesan Kepada Santri

Sebarkan artikel ini

Palembang – Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh disambut ratusan santri dan masyarakat di pondok pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang dengan sholawat.

Dalam kesempatan tersebut Istri Capres nomor urut 03 tersebut berpesan kepada ratusan santri Ponpes SMB Palembang supaya tekun belajar dalam menuntut ilmu.

“Program Ganjar Mahfud sudah ada perhatian dari ustadz dan ustadzah, karena sudah diterapkan di Jawa Tengah, dan untuk santri saya pesan kalau belajar dengan tekun,” ujar Atikoh saat silahturahmi dan doa bersama di Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin Palembang.

Sementara, Pimpinan Ponpes SMB, Sonny Suharsono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Capres Ganjar Pranowo. Selain itu, dirinya juga mengajak para santri untuk mendoakan Ganjar Mahfud menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan Ganjar diangkat allah jadi presiden, setahun yang lalu kami sudah berdoa sebelum Ganjar dinobatkan sebagai capres,” katanya.

Sonny pun mengaku para santri senang atas kedatangan Siti Atikoh, dirinya meminta agar Ganjar tak lupa dengan Ponpes SMB II setelah menjadi presiden.

“Kalau sudah jadi presiden jangan lupa mampir ke Ponpes, dan Ponpes tolong diperhatikan kami berdoa dan berjuang terus agar Ganjar jadi presiden dan saya bertekad yakin doa kita di ijabah Allah Swt,” tambahnya.

Kunjungan Siti Atikoh tersebut mendapat respon positif dari Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel.

Yahya Maya Sakti menilai karakter calon ibu negara tersebut sangat cerdas. “Alhamdulillah kalau kita melihat Atikoh hadir di restoran Beringin dan Ponpes tadi, karakternya sangat cerdas sebagai seorang ibu negara. Dari tema-temanya, nampaknya dia sangat cerdas sebagai ibu negara,” singkat Yahya Maya Sakti. (TMC).