BeritaKesehatanPalembangSumsel

Audiensi DPW MHKI Sumatera Selatan Bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan

85
×

Audiensi DPW MHKI Sumatera Selatan Bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG RETORIKANEWS — Bertempat Di Ruang Rapat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 27 September 2024 kemarin, Dilaksanakan audiensi MHKI Sumatera Selatan Bersama Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sumatera Selatan dr. H. Trisnawarman, M.Kes., Sp.KKLP. Didampingi Kasie Yankes Rujukan H. M. Ifan Fahriansyah, SKM., M. Kes. dan Anggota BPRS Hj. Nur Aryati, S.KP., M.Kep., Staff Yankes Rujukan Hj. Nyimas Lidyawati, S. Kep. dan Hj. Anita Febriani, S. Kep. Ners.

Dari MHKI Sumatera Selatan Ketua MHKI Sumatera Selatan dr. H. M. Andri Gunawan, MH., C. Med. Ketua MHKI Palembang dr. H. Ibadurahman, MARS. Dan Sekretaris 2 MHKI Sumatera Selatan Merri Nurmala Sarri, SKM., MKM.

Kepala Dinas Menyambut Baik Kedatangan Pengurus MHKI Sumatera Selatan. Pada awal pertemuan Ketua MHKI Sumatera Selatan Menjelaskan tentang Sejarah MHKI Dan Terbentuk nya MHKI Sumatera Selatan. dr. Andri juga memaparkan Visi dan Misi MHKI.

“Dan pada tanggal 5 sampai 7 Desember 2024 akan diselenggarakan Kongres Nasional (Konas 6 MHKI) di Palembang,” ujar dr. Andri kepada retorikanews, Selasa (01/10/2024) melalui via WhatsApp.

Konas 6 MHKI Mengangkat Tema Penguatan Hukum Kesehatan Sebagau Perlindungan dan Pemenuhan Hak Konstitusi atas Kesehatan Pasca Keberlakuan UU No. 17 Tahun 2023.

Setelah Mendengarkan Paparan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan. Menyambut Baik kunjungan yang dilakukan MHKI Sumatera Selatan.

“Dengan Adanya MHKI bisa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumatera Selatan dalam penyelesaian permasalahan Hukum Kesehatan di Sumatera Selatan.

“Dimana permasalahan jumlahnya cukup meningkat. Disamping itu dr. Tris juga mendukung kegiatan KONAS 6 MHKI Di Palembang pada bulan Desember. Semoga KONAS nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

“Sumatera Selatan bisa menjadi tuan rumah yang baik. Dan juga memberikan dampak bagi kemajuan Hukum Kesehatan di Sumatera Selatan,” tutup dr. Andri.(REL)