BeritaDaerahPolitikPrabumulih

Bakal Gelar Deklarasi, Baliho H Arlan – Franky Nasril Mulai Terpasang di Setiap Pelosok

36
×

Bakal Gelar Deklarasi, Baliho H Arlan – Franky Nasril Mulai Terpasang di Setiap Pelosok

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kini, setiap sudut Kota Nanas ini, hanya terpasang baleho Cak Arlan dan Franky Nasril SKom MM sendiri-sendiri.

Belakang, jelang deklarasinya dalam waktu dekat pasangan calon Cak Arlan dan Franky Nasril telah menebar baleho besar berpasangan di setiap sudut Kota Prabumulih.

Deni, salah satu Tim Sukses Cak Arlan dan Franky Nasril membenarkan hal itu.

“Iya, dalam waktu dekat. Cak Arlan dan Franky segera deklarasi, ini bukti keduanya terus berkomitmen berpasangan guna serius bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024,” ujar Politisi Gerindra ini.

Kata dia, masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini tidak perlu ragu kepada pasangan calon Cak Arlan dan Franky Nasril, guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Migas ini.

“Doakan, dan mari berjuang bersama guna kemenangan Cak Arlan bersama Franky Nasril. Supaya mendulang suara di Pilwako Prabumulih 2024, dan keluar sebagai pemenangnya. Dan, bisa mewujudkan programnya Prabumulih Cemerlang dan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” akunya.

Bebernya, dipasangnya baleho Cak Arlan dan Franky Nasril ini, masyarakat Prabumulih makin mengenal sosok keduanya dan nyakin dan optimis akan komitmen keduanya.

“Sebelum deklarasi dilakukan dalam waktu dekat, semua baleho ini sudah terpasang semuanya,” targetnya.