BeritaPalembangPolriSosial

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ditintelkam Polda Sumsel Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

73
×

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ditintelkam Polda Sumsel Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kita semua diajak untuk meningkatkan ibadah dan berlomba dalam berbuat kebaikan.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Sumatera Selatan untuk turut berpartisipasi dalam berbagi kebaikan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, tukang parkir, ojek, pedagang dan pegawai toko.

Personel Subdit III Ditintelkam Polda Sumsel sangat antusias dan bersemangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Km 5 Jalan Kolonel H. Barlian No. 544, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Jumat (15/3/2024).

Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F. Iskandar Sutisna SIK MSi melalui Kasubdit III Sosbud Ditintelkam, AKBP Sukarminto SH MM mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan menjaga kebersamaan antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Ada 150 paket takjil yang dibagikan dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polda Sumsel melalui Ditintelkam terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa. Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini kita diwajibkan untuk saling berbagi, karena segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan selalu waspada terhadap bermacam aksi kejahatan serta tindak pidana lainnya.

“Tidak hanya membagikan takjil, Personel Subdit III Ditintelkam Polda Sumsel juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan dan patuh terhadap aturan berlalu lintas,” jelasnya. (Kg)