BeritaDaerahPolriPrabumulih

Bhabinkamtibmas Anak Petai Diapresiasi Kapolres Prabumulih

6
×

Bhabinkamtibmas Anak Petai Diapresiasi Kapolres Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Berhasil membubarkan dan mengamankan 6 remaja diduga akan mengelar aksi tawuran di wilayahnya dibantu masyarakat berikut Ketua RT/RW dan personel piket Polsek Prabumulih Barat, belum lama ini.

Bhabin Anak Petai, Aiptu Median Hartono mendapatkan apresiasi secara langsung dari Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk di saksikan para PJU di sela-sela apel, Senin, 18 Maret 2024.

“Saya apresiasi, ini bukti kedekatan Polri bersama masyarakat. Khususnya, dilakukan Bhabin Anak Petai. Sudah menjadi tanggung jawabnya, menguasai wilayah dan melakukan kegiatan preventif jika ada kejadian menonjol di wilayahnya,” pesan Endro, sapaan akrabnya.

Salah satunya, kata suami Ivone Endro ini, masalah aksi tawuran sekarang ini menjadi perhatian serius pimpinan agar ditertibkan dan dibubarkan. Karena, bisa membahayakan dan menimbulkan korban jiwa.

“Hal ini, patut ditiru Bhabin lainnya. Guna menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, Kalau ada dugaan aksi tawuran lakukan upaya preventif dan pembubaran berkordinasi bersama Ketua RT/RW dan piket Polsek di wilayahnya,” pungkasnya. (Kg)