BeritaPolitikPrabumulih

Cak Arlan Jalin Komunikasi Dengan Sejumlah Parpol, Usung Dirinya di Pilkada Prabumulih

8
×

Cak Arlan Jalin Komunikasi Dengan Sejumlah Parpol, Usung Dirinya di Pilkada Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Teka-teki apakah H Arlan atau Cak Arlan, akan menempuh jalur independensi atau jalur parpol sebagai syarat pencalonan dirinya sebagai Calon Wako Prabumulih 2024-2029 pada Pilkada 2024 ini terjawab sudah.

Ditegaskan suami Hj Linda Arlan ini, ia memilih jalur parpol. Hal itu diungkapkannya di sela-sela bukber Tenda Heri Rafka di Jalan Mangga Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin malam, 1 April 2024.

“Iya, kita memilih jalur parpol. Kini, kita tengah membangun komunikasi bersama parpol akan mengusung di Pilkada Prabumulih 2024,” ujar ayah Leoni Ayu Pratiwi SH.

Kata pengusaha karet ini, apalagi persyaratan mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024-2029 membutuhkan, 6 kursi atau 20 persen suara partai peserta Pemilu 2024 mendapatkan kursi di DPRD.

“Sudah ada sejumlah parpol, telah kita jalin komunikasi guna mengusung kita dalam Pilkada Prabumulih 2024. Mudah-mudahan, parpol tersebut memberikan usungannya kepada kita. Amin,” ujar Cak Arlan.

Sejauh ini, Cak Arlan sendiri terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sebagai pengenalan diri dan meminta dukungan agar bisa menang dalam Pilkada Prabumulih 2024.

“Kita bersama Tim, terus bergerak menuju Prabumulih Cemerlang. Semoga usaha kita ini, pada Pilkada Prabumulih 2024 membuahkan hasil maksimal dan optimal. Hingga, membuat terpilih dan membangun serta mensejahterakan masyarakat Prabumulih,” tutupnya. (Kg)