Politik

Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 KGS.A.Faqowini Gelar Konsolidasi Pemenangan

22
×

Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 KGS.A.Faqowini Gelar Konsolidasi Pemenangan

Sebarkan artikel ini

Palembang – Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 (Ilir Barat 1, Ilir Barat II, Bukit Kecil, Gandus) KGS.A.Faqowini melakukan acara konsolidasi pemenangan pemilu bersama Caleg DPR RI H.Achamd Hafisz Tohir bertempat di Posko Pemenangan 29 di Jalan Sungai Tawar 3 Nomor 477 RT 13 Kelurahan 29 Ilir, Jumat (12/1/2024).

 

KGS.A.Faqowini mengatakan, hari ini adalah kegiatan konsolidasi pemenangan pemilu caleg DPRD kota Palembang dirinya bersama Bapak H. Ahmad Hafisz Thohir selaku Caleg DPR RI dapil Sumsel 1.

“Hari ini semuanya simpatisan relawan dan tim pemenangan dan ada juga masyarakat sekitar yang kita libatkan tokoh masyarakat tokoh pemuda dan tokoh agama,” ujarnya.

Lebih lanjut Faqowini menerangkan, visi dan misi nya untuk mewujudkan keadilan sosial. Mewujudkan keadilan sosial itu kalau di bedah lagi yang terkandung dalam visi misi itu cuman ada tiga aspek yaitu aspek pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial.

“Maka dari itu tadi saya sampaikan kalau masyarakat otaknya sudah penuh perutnya, sudah penuh dan kantong sudah penuh maka persoalan yang di bawahnya ini akan segera terselesaikan dengan sendirinya,” bebernya.

“Aspirasi yang akan saya perjuangkan ketika saya diberikan amanat hidup sebagai anggota DPRD yang pertama dalam masalah pendidikan karena di Dapil 1 ini banyak sekali saudara kita yang putus sekolah. Kemudian yang sedikit kesusahan biaya sekolah karena pendidikan yang paling utama. Setelah pendidikan kita akan meningkatkan lagi pelayanan kualitas kesehatan baik itu pelayanan mulai dari bawah sampai dengan jaminan kesehatan yang lainnya kemudian juga kesejahteraan sosial,” tuturnya.

“Saya turun ke Dapil banyak sekali yang saya temukan masalah realisasi bantuan dari pemerintah diantaranya UMKM, akan kita dorong penuh sesuai dengan visi misinya habis Thohir juga di komisi 11 kita akan mengembangkan lagi UMKM. Sehingga UMKM ini bisa bersaing juga secara nasional bukan lagi lokal,” tuturnya.

“Harapan saya 2024 ini kita meraih kemenangan momentum meraih kemenangan. Dan hari ini saya lihat semangat tim itu sudah menunjukkan aura-aura kemenangan. Insya Allah tetap bismillah tetap ikhtiar, kita serahkan kepada Allah mudah-mudahan perjuangan ini berakhir dengan kemenangan,” tandasnya.