BeritaPolri

Direktur Intelkam Polda Sumsel Serahkan Sembako ke Mahasiswa, BEM dan Ormas Cipayung Plus

9
×

Direktur Intelkam Polda Sumsel Serahkan Sembako ke Mahasiswa, BEM dan Ormas Cipayung Plus

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, RETORIKANEWS – Direktur Intelkam Polda Sumsel menyerahkan paketan sembako kepada perwakilan Mahasiswa, BEM dan Ormas Cipayung Plus, di Gedung Presisi Polda Sumsel, Kamis (4/4/2024).

DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna., S.ik, M.Si. mengatakan pihaknya selama ini bersama adik-adik mahasiswa Cipayung Plus dan ada 21 organisasi kemahasiswaan di Palembang sudah berkolaborasi dengan baik dengan Polda Sumsel.

Jelasnya, menjelang Idul Fitri 1445 H ini, Kapolda Sumsel membagikan sedikit rezeki berupa paket sembako kepada adik-adik mahasiswa yang sudah sama-sama menjaga Kamtibmas di Sumsel. Sehingga aman dan terkendali.

“Diharapkan kedepan akan tetap terjalin kerjasama dengan baik. Apa yang diberikan ini adalah bentuk perhatian Bapak Kapolda dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 2024,”katanya.

Dalam kesempatan ini, sambung Iskandar F Sutisna, pihaknya berpesan untuk bersama-sama menjaga keamanan di Sumsel.

“Kemaren sudah dilaksanakan Pemilu Pilpres dan Pileg, Alhamdulilah berjalan aman dan lancar. Saat ini sedang menunggu pelaksanaan PAPU. Alhamdulillah Sumsel tetap aman, ini karena kolaborasi kita bersama menjaga Sumsel zero konflik,” tuturnya.

Ketua PW IPNU Sumsel Dodi Hari Utama, menambahkan bahwa hari ini pihaknya berkolaborasi dengan Cipayung Plus digelar kegiatan berbagi paket sembako yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel dan Cipayung Plus.

“Ini momen yang baik dihari baik. Ini bukti nyata Polda Sumsel dan Cipayung Plus untuk masyarakat Kota Palembang. Harapannya mudah-mudahan paket sembako ini dapat membantu warga masyarakat Palembang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Daerah BEM Nusantara Alif Zakaria Kafindo menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi gerakan bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Sumsel, karena seperti yang kita ketahui bahan pokok sangat tinggi.

“Dan semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat,” tutupnya. (Kg)