BeritaEmpat LawangPolitikSosial

DPD PAN Empat Lawang Gelar Khitanan Massal, KB Gratis dan Bagikan Kacamata Kepada Warga Lintang Kanan

19
×

DPD PAN Empat Lawang Gelar Khitanan Massal, KB Gratis dan Bagikan Kacamata Kepada Warga Lintang Kanan

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — DPD PAN Kabupaten Empat Lawang mengadakan khitanan massal dan KB gratis serta memberikan bantuan kacamata kepada warga di Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, Minggu (28/01/2024).

Acara istimewa ini menjadi berkah kepemimpinan Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH MM yang tidak hanya memberikan arah, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk mencapai kebaikan bersama.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan langsung dari Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Persi SE MM yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat Provinsi Sumatera Selatan Dapil 7.

Keikutsertaannya mencerminkan komitmen yang kuat terhadap program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPC PAN, Abzan, Sekretaris John Kenedi, Dwi Anggraini dan Romlah, sebagai Calon Legislatif Kabupaten Empat Lawang Dapil 3 dengan Nomor Urut 2, dan Nomor Urut Empat 4, juga turut menyemarakkan acara dengan memberikan semangat baru dalam upaya pembangunan kesejahteraan masyarakat Lintang Kanan.

Dalam kesempatan itu, Darli SH MM mengucapkan terima kasih kepada para jajaran Pengurus DPD dan DPC PAN yang berperan aktif, serta seluruh tokoh masyarakat yang turut meramaikan acara ini

Ia berharap agar program ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi semua warga.

“Semoga kita bisa bersatu dalam semangat membangun lingkungan yang lebih baik dan sejahtera. Sukses selalu untuk Kecamatan Lintang Kanan! Mari terus menjadi inspirasi dalam mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan,” ujarnya.

Keberlanjutan semangat positif ini diharapkan akan menciptakan perubahan yang berkelanjutan dalam masyarakat Kecamatan Lintang Kanan Agar Lebih Baik Lagi. (Kg)