BeritaPolitikPrabumulih

Emak-emak Anstusias Ikuti Senam Sehat Bersama H Arlan

31
×

Emak-emak Anstusias Ikuti Senam Sehat Bersama H Arlan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Calon Walikota Prabumulih, H Arlan mengadakan senam sehat bersama masyarakat di halaman Hall Siang Malam, Selasa sore (16/07/2024).

Dipandu oleh instruktur handal, membuat peserta senam yang terdiri dari emak-emak semakin bersemangat, Suasana semakin meriah dan heboh, karena adanya kupon doorprize yang dibagikan secara gratis.

Dalam kesempatan itu, H Arlan tidak lupa menyapa para peserta hadir sekaligus mengajak untuk berjuang bersama-sama guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

“Kalau mau perubahan, ayo dukung Cak Arlan dan Franky. Bukan sekedar janji, jika terpilih nantinya, datang ke rumah ingatkan soal janji ini,” ujarnya.

Dikatakannya, Insya Allah Prabumulih ke depan semakin lebih baik dan maju. Ia pun prihatin melihat pelayanan kesehatan di Prabumulih belum optimal. Sehingga, tak jarang harus jauh-jauh berobat ke Palembang.

“Kita punya RSUD Prabumulih, sudah bagus. Tetapi, fasilitas masih kurang dan SDM juga masih minim. Di jaman saya nantinya, fasilitas dan SDM-nya sama diperbaiki dan dilengkapi,” terang suami Hj Linda ini.

Selain itu, dunia pendidikan di Prabumulih ini masih kurang. Masih banyak, anak-anak tidak mengenyam pendidikan secara baik.

“Kalau Prabumulih ini maju, pendidikannya harus bagus. Masuk sekolah susah, butuh biaya besar. Kedepan, kalau perlu ada beasiswa dan sekolah gratis, makan siang gratis, serta pakaian seragam gratis,” ungkapnya.

Lanjutnya, semua itu tidak akan terwujud, tanpa dukungan dari masyarakat Prabumulih.

“Mohon doa dan dukungannya, agar apa kita cita-citakan menjadi Walikota Prabumulih 2024 bisa terwujud. Guna mensejahterakan dan membangun Prabumulih lebih maju lagi dari sekarang,” pungkasnya.