BeritaEdukasiPrabumulih

H Arlan-Franky Nasril Bantu Alat Berat Buka Lahan SMKN 3 Prabumulih

11
×

H Arlan-Franky Nasril Bantu Alat Berat Buka Lahan SMKN 3 Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Sebagai wujud kepedulian di bidang pendidikan, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, H Arlan – Franky Nasril menurunkan alat berat untuk membuka lahan di SMK Negeri 3 Kota Prabumulih, Kamis (06/06/2024).

Perwakilan Tim Cak Arlan – Franky Nasril, Hermanto mengatakan, bahwa hal ini menunjukkan bukti nyata kepedulian Cak Arlan dan Franky Nasril pada dunia pendidikan.

“Hari ini kita turunkan Buldozer untuk membuka lahan yang nantinya akan dibangun gedung baru guna menunjang sarana prasarana di SMKN 3 Prabumulih,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial seperti membantu warga masyarakat menjadi salah satu prioritas H Arlan-Franky Nasril. Seperti saat ini Tim H Arlan-Franky Nasril membantu membuka lahan kosong milik SMKN 3 Prabumulih untuk difungsikan menjadi gedung sekolah baru dan kepentingan lainnya terkait kegiatan sekolah.

“Bantuan alat berat ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya membuka lahan mengatasi masalah banjir. Kali ini, membuka lahan guna diperuntukkan menambah bangunan gedung sekolah baru. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi siswa SMKN 3 Prabumulih,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SMKN 3 Prabumulih Bidang Humas, Awang Darmawan SPd mengucapkan terima kasih atas bantuan alat berat dari H Arlan-Franky Nasril.

“Lahan ini sengaja dibuka karena akan dibangun ruang kelas baru sebagai penunjang kegiatan sekolah dan pembangunannya sendiri akan dilaksanakan bulan depan. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Cak Arlan dan Franky Nasril. Ini wujud nyata kepedulian H Arlan-Franky Nasril mendukung pendidikan di Kota Prabumulih,” ungkapnya. (Nal)