BeritaDaerahPolriPrabumulih

Hari Ketiga Rekapitulasi Suara PPK, Kondisi Kecamatan RKT Aman Kondusif

11
×

Hari Ketiga Rekapitulasi Suara PPK, Kondisi Kecamatan RKT Aman Kondusif

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Memasuki hari ketiga perhitungan hasil suara pemilu 2024 di kecamatan, satuan kepolisian Polres Prabumulih Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) terus memantau pengamanan.

Informasi dihimpun, sebanyak 30 personel guna menjaga ketat perhitungan suara hasil Pemilu 2024. Dan dibantu oleh anggota Babinsa Koramil 404/02, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan hal-hal tidak diinginkan selama prosesnya.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Plt Kapolsek Rambang Kapak Tengah Iptu Heffi Juliansyah SH ketika dikonfirmasi disela kegiatan, Selasa (20/2/2024).

“Rekapitulasi suara Pemilu 2024, di tingkat PPK sudah mulai berjalan minggu kemarin, 17 Februari 2024 hingga hari ini. Ini kita memasuki hari ketiga. 30 personel diterjunkan pengamanan baik dari Polsek maupun dari Polres Prabumulih, Alhamdulillah prosesnya lancar dan aman,” terangnya.

Masih kata Plt Polsek Rambang Kapak Tengah Iptu Heffi, untuk wilayah Kecamatan Rambang Kapak ada 8 Desa dan 1 Kelurahan dengan jumlah TPS 47.

“Tidak ada potensi kerawanan, dan juga konflik khusus wilayah RKT ini. Hal itu penting, agar proses perhitungan hasil suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala serta aman dan kondusif,” pesan ayah tiga anak ini.

Tak lupa, KBO Intelkam ini berpesan supaya seluruh personil yang terlibat sprin pengamanan rekap hitung di PPK Kecamatan RKT, senantiasa menjaga kesehatan.

“Tak kalah pentingnya tetap senantiasa bersinergi bersama pihak terkait,” tutup Bang Heffi sapaan akrabnya. (Kg/Ril)