BeritaPalembangPolriSosial

Jumat Barokah, Kapolda Sumsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Honorer dan Petugas Kebersihan

34
×

Jumat Barokah, Kapolda Sumsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Honorer dan Petugas Kebersihan

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, RETORIKANEWS – Wajah gembira dan ceria terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Slk yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIk MSI.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain diantaranya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, Karorena Kombes Pol Toto Wibowo SH, Kabag Watpers Ro SDM AKBP Fachruddin Jaya Sık serta perwakilan PJU Polda Sumsel dan Koorsprim Polda Sumsel Kompol Yodi SIK, di lobby gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang, Jumat (2/2/2024) siang

Saat dimintai keterangan wartawan Mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel ini mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL (Pekerja Harian Lepas) dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” kata Alumni Akpol 96, Jumat (2/2/2024). (Kg/Ril)