BeritaPolriPrabumulih

Jumat Curhat di TK Al-Patanah Sukaraja, Polsek Prabumulih Timur Sampaikan Himbauan Ini

8
×

Jumat Curhat di TK Al-Patanah Sukaraja, Polsek Prabumulih Timur Sampaikan Himbauan Ini

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Polsek Prabumulih Timur, Polres Prabumulih menggelar jumat curhat dengan menyambangi TK Al-Patanah di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Jumat curhat dilakukan PS Kepala Unit Binaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Prabumulih Timur bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaraja tersebut di TK Al-Patanah sekitar pukul 8.40 WIB.

Dalam pertemuan tersebut personel mengajak para wali murid untuk menjaga anak-anak mereka agar tidak bermain di sungai. Terlebih lagi kondisi curah hujan saat ini dinilai cukup tinggi. Sehingga hal tersebut dapat membahayakan keselamatan anak-anak itu sendiri.

Bukan cuma itu, PS Kanit Binmas Polsek Prabumulih Timur dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaraja juga sebaliknya tiada henti-hentinya mengingati para orang tua untuk menjaga anak-anak ketika bermain di luar rumah.
“Nah, di sekolahan murid-murid dilarang saling membully ya. Itu hal dinilai kurang baik,” aku Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Heri Sulistyio SH dihadapan puluhan siswa TK AL-Patanah, tadi pagi.

Lanjunya Kapolsek Prabumulih Timur, kalau ada keluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) warga dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaraja.
“Bisa juga sebaliknya menghubungi nomor Bantuan Polisi (Banpol) 081370002110 yang ada,” pesan pria tiga balok dipundaknya. (Kg)