BeritaDaerahHukrimPolitikPrabumulih

Jumat Curhat, Kapolsek RKT Tingkatkan Koordinasi Dengan Panwaslu

21
×

Jumat Curhat, Kapolsek RKT Tingkatkan Koordinasi Dengan Panwaslu

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolsek RKT Iptu Santu Wijaya SH MH di dampingi Kanit Intel, Aiptu Latif melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Panwaslu RKT, Jumat 12 Januari 2024.

Santi menuturkan, jika kunjungan ini tidak hanya bertujuan menjalin komunikasi, tetapi juga mempererat tali silaturahim antara Polsek RKT dan Panwaslu dalam persiapan menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini juga sejalan Operasi Mantap Brata Musi, merupakan operasi polisi memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek RKT berdiskusi tentang berbagai aspek berkaitan pengamanan Pemilu, termasuk koordinasi antara aparat kepolisian dan Panwaslu.

“Kita berkomitmennya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024. Pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan lembaga pengawas Pemilu, seperti Panwaslu, dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi,” terangnya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan koordinasi baik antara pihak berwenang dan pengawas Pemilu dapat menciptakan lingkungan aman dan kondusif. “Mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya.