BeritaPalembangPolri

Kapolda Sumsel Bersama Bupati PALI Resmikan Kolam Renang Komplek Paakri Palembang

39
×

Kapolda Sumsel Bersama Bupati PALI Resmikan Kolam Renang Komplek Paakri Palembang

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, RETORIKANEWS.CO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) resmikan Kolam Renang PALI Polda Sumsel di Komplek Paakri Palembang, Jumat 26 Januari 2024.

Peresmian sendiri dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo ΜΜ.

“Ini merupakan himbah dari Pemerintah Kabupaten PALI,” ujar Kapolda Sumsel dalam sambutannya dalam peresmian Kolam Renang PALI Polda Sumsel.

la menilai adanya keseriusan dalam pembangunan Kolam Renang PALI Polda Sumsel, karena memastikan bahwa pembagunannya memenuhi standar yang baik,” terangnya.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati PALI, karena telah memberikan hibah seperti yang diresmikan ini. “Kita sangat berterima kasih atas hibah yang diberikan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM memenuturkan, bahwa Pemerintah Kabupaten PALI tentunya bangga bisa memberikan kontribusi seperti ini.

“Kita sangat bangga bisa berkontribusi, sehingga kita harapkan melalui momen ini dapat meningkatkan sinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel,” bebernya.

la berharap dan berpesan dapat selalu menjaga kebersihannya hingga bisa digunakan hingga jangka panjang.

“Kita berharap kolam berenang ini bisa dijaga dengan baik hingga bisa digunakan dalam jangka yang panjang,” tandasnya. (Kg/Ril)