BeritaOgan IlirOtomotifPolri

Kapolda Sumsel Diwakili Dirintelkam, Dirlantas dan Dirreskrimum Hadiri Fun Offroad di Tanjung Senai Ogan Ilir

23
×

Kapolda Sumsel Diwakili Dirintelkam, Dirlantas dan Dirreskrimum Hadiri Fun Offroad di Tanjung Senai Ogan Ilir

Sebarkan artikel ini

OGAN ILIR, RETORIKANEWS – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK MIK diwakili Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F. Iskandar Sutisna SIK MSi didampingi Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra SIK MH dan Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anwar menghadiri Fun Offroad tahun 2024.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Ogaan Ilir ke-20 itu, digelar di Tanjung Senai dengan dibuka langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Saat ditemui wartawan disela sela kegiatan, Dirintelkam Polda Sumsel mengatakan, bahwa kegiatan tersebut disamping menyalurkan olahraga yang penuh tantangan, juga sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi pencinta ataupun penghobby Off-road serta menanamkan disiplin berlalu lintas yang penuh tantangan.

“Karena kita ketahui rute yang dilewati, medan-medan yang beda dari biasanya. Seperti dijalanan berbatu, sungai, pasir dan lainnya. Alhamdulillah kegiatan tersebut di support Bupati Ogan Ilir,” ujar mantan Kabid Humas Polda Jateng ini.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST MM MT tampak mengikuti dan memeriahkan Fun Offroad dan Speed Road.

Ia menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Ogan Ilir.

“Tentunya ini merupakan wadah bagi para penghobi mobil, pecinta pegiat offroad khususnya di Ogan Ilir maupun di luar daerah. Semoga acara ini menjadi suatu inspirasi khususnya bagi para peserta untuk tetap menjaga silaturahmi dan dapat memberikan manfaat,” ucapnya.

Bupati Ogan Ilir juga mengapresiasi event ini yang menurutnya sangat kekinian dan positif bagi anak muda.

“Ini bentuk kepedulian pemerintah dalam merangkul generasi muda dengan kegiatan positif dan pastinya disukai oleh masyarakat,” tukasnya.

Acara ini di hadiri oleh Wakapolres Ogan Ilir, ketua IMI Sumsel, Dirintelkam Polda Sumsel, dirlantas Polda Sumsel, Dirkrimum Polda Sumsel,komunitas Land Cruiser Indonesia, komunitas Jeep dan undangan lainnya. (Kg/Ril)