BeritaPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Berikan Penghargaan 19 Personel Berkinerja Baik

9
×

Kapolres Prabumulih Berikan Penghargaan 19 Personel Berkinerja Baik

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Memberikan motivasi dan semangat kepada personelnya, agar terus mengabdi dan meningkatkan kinerjanya secara baik.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk secara rutin memberikan penghargaan kepada jajarannya. Kali ini, ada 19 personel Polres Prabumulih menerimanya. Tentunya, lewat sejumlah kategori.

Baik itu, ungkap kasus, berkinerja baik, dan lainnya. Pemberian penghargaan itu, dilakukan di sela-sela apel Senin, 26 Februari 2024 di Lapangan Tenis Mapolres.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mengatakan, penghargaan ini bentuk apresiasi Institusi Polres kepada personel berkinerja baik dan juga berprestasi.

“Terus tingkatkan kinerja dan pengabdian, dan jelas institusi akan terus memperhatikan. Penghargaan ini, salah satu bentuk apresiasi atas pencapaian personel Polres Prabumulih tersebut,” aku Endro, sapaan akrabnya.

Kata suami Ivone Endro ini, tetap semangat dan fokus dalam mengabdi ini. Tak lupa, ia berpesan, agar menghindari pelanggaran.

“Laksanakan tugas diemban secara baik, jaga kepercayaan pimpinan. Dan, layani masyarakat membutuhkan,” jelas Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

Lanjutnya, tetap jaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Prabumulih agar selalu aman dan kondusif.

“Deteksi dini, potensi gangguan dan kerawanan hingga bisa menganggu Kamtibmas di Prabumulih,” tukas Alumnus AKPOL 2004. (Kg)