BeritaDaerahPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

34
×

Kapolres Prabumulih Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Sebanyak 4 Personel Polres Prabumulih terima penghargaan dari Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K saat pelaksanaan Apel Pagi Polres Prabumulih Kamis, 14 Maret 2024.

Penghargaan yang diterima oleh ke 4 personel tersebut bentuk apresiasi saat pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani semester I tahun 2024 Polres Prabumulih, dengan kategori fisik terbaik yang dilaksanakan pada Minggu lalu di halaman Mapolres Prabumulih.

Ke 4 personel yang menerima penghargaan tersebut yakni Iptu Sardinata, S.H, PS. Kasikum, Aipda Dodi Parlin, PS. Kasubsibin, Bripka Yulisar Ariadi, S.H, PS. Paurmin Bagren serta Bripda Alif Ilham Adha, Banit Satsamapta.

Kegiatan apel pemberiaan penghargaan itu sendiri dilaksanakan di halaman Polres Prabumulih dan dihadiri oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri S.H, PJU Polres Prabumulih, Perwira Polres Prabumulih, Anggota dan ASN Polres Prabumulih.

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan, semoga penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk nantinya dipertahankan atau malah ditingkatkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Polres Prabumulih kepada Personel Polres Prabumulih yang memiliki prestasi, maka dari itu kepada personel lainnya silahkan berpacu dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak hanya mengharap penghargaan, apa yang kita lakukan semoga bernilai Ibadah di sisi Allah SWT,“ tutup Kapolres.