BeritaDaerahPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Serahkan Bingkisan ke PA Aziziyah

8
×

Kapolres Prabumulih Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Serahkan Bingkisan ke PA Aziziyah

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan menyambangi Panti Asuhan Aziziyah yang berada di Kelurahan Muara Dua Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Jumat (29/3/2024)

Kegiatan yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny Ivvone Endro serta dikuti beberapa pejabat utama Polres Prabumulih dan Pengurus Bhayangkari Cabang Prabumulih

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Endro Aribowo, S.I.K. menyerahkan bingkisan dan paket sembako kepada pengurus dan juga anak-anak panti Asuhan Aziziyah Kota Prabumulih.

“Penyerahan bingkisan sebenarnya direncanakan sebelum Idul Fitri 1445 H, namun karena takut nantinya adanya kesibukan dalam pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024, sehingga kami salurkan pada hari ini,”ungkap AKBP Endro sambutannya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Kapolres Prabumulih sekali lagi menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan dan perhatian ekstra.

Aksi kepedulian ini menjadi contoh positif tentang pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Sambutan hangat juga datang dari Kepala Panti Asuhan, Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Prabumulih dan Bhayangkari Cabang Prabumulih dan anggota yang hadir pada kesempatan itu.

Ia mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta anggota yang meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Pemberian bingkisan Lebaran diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi anak-anak yang tinggal di sana. (Kg)