BeritaPrabumulih

Kapolres Prabumulih Gelar Kunjungan Silaturahmi Dengan Pj Walikota

17
×

Kapolres Prabumulih Gelar Kunjungan Silaturahmi Dengan Pj Walikota

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K berkunjung ke Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih dalam rangka silaturahmi dan sinergitas dengan Pejabat Walikota H. Elman, ST, MM beserta jajaran, Selasa (09/01/2024) pagi.

Kapolres Prabumulih dalam kegiatan tersebut didampingi Kabag Logistik Kompol Sianipar, Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan SH MH, Kasat Lantas AKP Muthemainah, S.H, Kasat Binmas AKP Herri Jon Fajri, Kasat Intelkam Iptu Budiono SH, disambut hangat oleh Pj Walikota H. Elman, ST, MM Pertemuan ini sekaligus perkenalan antara Kapolres Prabumulih berserta jajaran dengan Walikota Prabumulih.

Perbincangan terlihat akrab saat AKBP Endro Aribowo S.I.K menyampaikan beberapa kondisi terkini Kota Prabumulih yang aman dan kondusif.

“Saya silaturahmi dengan Walikota Prabumulih, agar kedepannya bisa berkolaborasi, kerja sama dan koordinasi lebih baik baik antara Polres Prabumulih dan Pemkot Prabumulih maupun lintas sektoral lainnya,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K.

AKBP Endro Aribowo S.I.K melanjutkan, jajaran kepolisian akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih.
“Nanti kalau memang ada kegiatan-kegiatan yang bersama saya akan selalu dampingi Pak Walikota,” ujarnya.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K meminta dukungan PJ Walikota Prabumulih serta jajarannya dalam beberapa permasalahan yang diantaranya kenakalan remaja seperti tawuran, penggunaan knalpot brong, kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan.

Pejabat Walikota H. Elman, ST, MM menambahan butuh bantuan dari Polres Prabumulih dalam pengawasan beberapa permasalahan diantaranya distribusi sembako yang ada di Kota Prabumulih serta penanganan kasus stunting.

Diakhir pertemuan Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K, Polres Prabumulih siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah.