BeritaPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Pantau Langsung Rekapitulasi Suara di PPK Selatan

12
×

Kapolres Prabumulih Pantau Langsung Rekapitulasi Suara di PPK Selatan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Perhitungan atau rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK, sudah dimulai sejak Minggu, 18 Februari 2024.

Personel Polres Prabumulih diterjunkan di 6 PPK, guna melakukan pengamanan dan mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk didampingi PJU memantau secara langsung rekapitulasi suara salah satunya di PPK Selatan, Senin malam, 19 Februari 2024.

“Rekapitulasi di tingkat PPK, sejauh ini berjalan aman dan lancar. Terus jaga, sikon agar senantiasa aman dan kondusif,” jelas Endro, sapaan akrabnya.

Kata dia, terima kasih atas sinergi TNI dan lainnya dan melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 di Prabumulih. Sehingga, situasi Kamtibmas di Prabumulih berjalan baik sekali dan tanpa ada kendala.

“Beda pilihan itu biasa, dan lupakan. Karena, Pemilu telah usai. Mari kita, tetap jaga persatuan dan kesatuan khususnya di Bumi Seinggok Sepembuyian ini,” imbau suami Ivone Endro ini.

Lanjutnya, hindari saling membenci karena bisa memicu keretakan bangsa saja. Lebih baik, fokus pesta demokrasi selanjutnya di Prabumulih.

“Akan ada Pilkada Prabumulih, karena akan memilih pemimpin baru. Tetap, jaga Kamtibmas agar selama terjaga dan aman serta kondusif,” pungkasnya. (Kg)