BeritaPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Sambut Kedatangan 50 Personel BKO TNI-Brimob Pengamanan Pemilu 2024

10
×

Kapolres Prabumulih Sambut Kedatangan 50 Personel BKO TNI-Brimob Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Polres Prabumulih mendapatkan tambahan kekuatan. Setidaknya, 50 personel gabungan di-BKO-kan ke Polres Prabumulih. Terdiri dari 30 prajurit TNI dari Kodam II/SWJ dan 20 personel Brimob Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk langsung menerima personel tersebut di Halaman Mapolres, Selasa, 13 Februari 2024.

“Patut kita syukuri, Polres Prabumulih mendapatkan tambahan kekuatan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. Sebanyak 50 personel gabungan dari prajurit TNI dan personel Brimob,” ujar Endro, sapaan akrabnya sambil menyebutkan, ini sinergitas TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 di Kota Nanas ini.

Kata suami Ivone Endro ini, kalau personel BKO ini dibutuhkan dalam rangka back up SOC patroli selama tahapan Pemilu 2024 di Prabumulih.

“Kita sangat berterima kasih sekali, adanya personel BKO dari TNI dan Brimob ini,” tandas ayah lima anak ini.
Lanjutnya, sejauh ini pengawalan dan pengamanan Pemilu 2024, situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Antisipasi kerawanan, jaga TPS dan jangan tinggalkan TPS. Mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara. Jaga netralitas, laksanakan tugas pengamanan dan pengawalan bukan lainnya,” pungkasnya. (Kg)