BeritaDaerahPolriPrabumulih

Kasat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Pesan Ini Saat Jumat Curhat di Karang Jaya

9
×

Kasat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Pesan Ini Saat Jumat Curhat di Karang Jaya

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORiKANEWS – Satbinmas Polres Prabumulih bersama Polsek Prabumulih Timur kembali hadir di tengah masyarakat, kali ini bersama warga Karang Jaya di Kantor Kelurahan dalam rangka program Jumat Curhat, Jumat, 15 Maret 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri bersama Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo bertemu langsung warga Karang Jaya.

Kegiatan ini juga merupakan, Cooling System pasca Pemilu 2024.

Kasat Binmas menyampaikan, terima kasih karena Pemilu 2024 berlangsung di wilayah Kelurahan Karang Jaya bejalan aman dan Kondusif.

“Pemberian informasi tentang Harkamtibmas di wilayah kita, bisa di sampaikan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” kata dia.

Ucapnya, meminta terus ditingkatkan peran serta masyarakat di wilayah masing-masing, sangat di perlukan dalam hal Harkamtibmas. Sekarang ini, akunya pengaduan bisa di Laporkan di Bantuan Polisi Polda Sumsel (0813 7000 2110).

“Hindari anak kita dari kenakalan remaja seperti balapan liar, tawuran & penyalahgunaan narkoba. Jauhi paham radikalisme dapat melanggar hukum,” tambahnya.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini adalah adalah sesuai tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sehingga, Polri bisa mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat terkait laporan dan pengaduan masyarakat,” tambahnya. (Kg)