BeritaDaerahOKUSumsel

Kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024 Bersama Polda Sumatera Selatan

27
×

Kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024 Bersama Polda Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini

Kegiatan tabligh akbar tersebut di laksanakan oleh 5 Kab/Kota yaitu kab. OKU, Kab. OKU TIMUR, kab. OKU SELATAN, Kab, MUARA ENIM, dan Kota PRABUMULIH. Adapun yang hadir dalam kegiatan, Dir Intelkam Polda sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna.S.I.K yang diwakilkan Kasubdit III AKBP Sukarminto, PJ Bupati H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.PD diwakilkan Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos MM, Kabinda Oku, sejumlah Kapolres Jajaran serta Ustad Amak Sahab dan Ustad Zulfan Baron.

 

Sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa yang berasal Kab. OKU, Kab.OKUT, Kab. OKUS, Kab. Muara enim, Kota Prabumulih ikut hadir dalam kegiatan ini. Peserta pelaksanaan tabligh akbar tersebut berjumlah ±500 orang.

 

Kegiatan ini di awali adanya deklarasi bersama-sama “KAMI DARI LAPISAN MASYARAKAT KAB. OKU, OKU TIMUR, OKU SELATAN, MUARA ENIM, PRABUMULIH MENDUKUNG PEMILU AMAN DAMAI DAN SEJUK DI PROVINSI SUMATERA SELATAN”

 

“Hari ini melalui kegiatan cooling down system saat ini kembali saya mengajak mari bersama menyatukan visi bahwa meskipun masing- masing memiliki warna politik yang berbeda dan nantinya memberikan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden” ungkap Pj Bupati yang diwakilkan Sekda OKU.

 

Dalam kegiatan ini hadir juga Ustad Amak sebagai salah satu tokoh agama di Sumatera Selatan menerangkan bahwa “Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Tentunya tidak bisa datang dengan sendirinya, oleh karena itu disini kita harus bekerja sama menjalin hubungan silaturahmi yang kuat untuk tujuan yang sama”

 

Kegiatan cooling down system saat ini guna menyatukan persepsi dan tekad bersama dalam mensukseskan proses pemilu serentak di seluruh wilayah Kabupaten OKU pada tahun 2024 mendatang.