BeritaBirokrasiDaerahPalembangPrabumulih

Kepala Diskominfo Prabumulih Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Palembang

45
×

Kepala Diskominfo Prabumulih Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Palembang

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih menyambut baik Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih, Rabu (06/03/2024).

Terdapat 11 Anggota DPRD Komisi I Kota Palembang yang hadir langsung bertatap muka dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika berserta staff.

Drs Mulyadi Musa MSi selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih mengucapkan selamat datang dan berterima kasih sudah berkunjung ke Kota Nanas ini.

Kadin Kominfo memaparkan tentang tentang pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Kominfo, antara lain pelayanan publikasi terhadap program pemerintah kota, pelayanan internet, pelayanan publikasi dan kerja sama media.

“Kami berterima kasih atas kunjungan kerja Komisi I DPRD Kota Palembang ke Kota Prabumulih, dan Pak Pj. Walikota Prabumulih Pak H Elman ST MM menyampaikan salam hormat dengan Bapak/Ibu anggota DPRD Kota Palembang. Pak Pj. Walikota tidak dapat menerima langsung karena ada kegiatan di luar kota,” ujar Mulyadi Musa.

Lanjutnya, saat ini pihaknya memberikan pelayanan kepada media yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih, pelayanan internet, pelayanan pengaduan masyarakat dan lainnya.

“Alhamdulillah kita meraih penilaian indeks SPBE tertingi di Sumatera Selatan,” terangnya.

Adapun Kunjungan kerja Komisi I Dprd Palembang dipimpin langsung Ketua Komisi I H Chairudin Pelita Maret Amd, Wakil Ketua Komisi I H Nazili SH MSi, Sekretaris Komisi I Donny Prabowo dan Anggota Komisi I, Aldestar ST MT, Yuriana SSos, Raudhatul Jannah SE MM, H Eddy Saad SH MM, Subagio Rahmat Sentosa SH, Kms. Ahmad Sobri Fadilah SP MM, Achmad Nawawi serta H Ganefo Rohim.

Ketua Komisi I DPRD Palembang menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dari Dinas Kominfo Kota Prabumulih.

“Kami telah mendapatkan penjelasan dari Kepala Dinas Kominfo Prabumulih Pak Mulyadi Musa, terhadap beberapa program kegiatan khususnya terhadap pelayanan publik,” ujar H.Chairudin Pelita Maret.

Ditambahkan oleh H Nazili selaku Wakil Ketua DPRD Komisi I juga mengucapkan terima kasih atas informasi terkait Pemilu di Prabumulih.

“Kami juga berterima kasih atas sambutannya di Kota Prabumulih ini dan juga terkait informasi pemilu di Kota Prabumulih yang berjalan lancar,” pungkasnya. (Kg)