BeritaPolitikPrabumulih

Ketuk Jalur Langit, Puluhan Ulama Doakan H Arlan – Franky Nasril Pimpin Prabumulih

23
×

Ketuk Jalur Langit, Puluhan Ulama Doakan H Arlan – Franky Nasril Pimpin Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Upaya kerohanian dalam lantuan zikir, yasin bersama terus dimunajatkan oleh tim khusus H. Arlan dan Frangky Nasril.

Tujuannya sangat murni yakni untuk kemajuan Prabumulih yang Insya Allah akan dipimpin oleh pria disapa Cak Arlan dan Bung Frengky periode 2024/2029 mendatang.

Untuk informasi, kegiatan rohanian ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali dan ini yang ketiga kalinya, dan akan terus dilaksanakan setiap Jumat habis Ashar.

Ustad Santo Kumar, Ustad Zulkarnain dan beberapa ustad lainnya, secara langsung mengetuk memohon munajat kepada Allah SWT diiringi jemaah lainnya untuk kelancaran proses pilkada Prabumulih 2024 sehingga Prabumulih menjadi damai.

Hermanto selaku juru bicara H. Arlan mengatakan, Alhamdulillah kegiatan rohanian ini bisa terus dilakukan, ucapnya Jumat (12/7/2024).

Ungkapnya, semestinya hari ini H. Arlan sendiri akan hadir namun karena adanya kesibukan di Jakarta, beliau mohon maaf atas tidak kehadirannya, tegas Hermanto.

‘Dengan usaha kerja keras kita mari kita menuju Prabumulih lebih baik lagi. Ini gebrakan dari tim yang mensosialisasikan sehingga tim ini bisa bertambah dan tujuannya yakni memperjuangkan H. Arlan dan Frangky menuju Prabumulih 2024/2029,” terangnya.

Ditambahkan Ustad Zulkarnain mari kita satukan niat, satukan tekad untuk selalu berjuang bersama H. Arlan dan Frangky.

“Semoga giat ini selalu dapat terlaksana sehingga apa yang diharapkan seluruh tim bisa lancar tanpa kendala, dan tak kalah pentingnya hajat yang disampaikan ini bisa diijabah Allah SWT dan H. Arlan- Frangky Nasril bisa memimpin Prabumulih untuk kedepannya (2024/2029),” tutup dewan Penasehat Ustad Zulkarnain.