BeritaPrabumulih

Loker Driver Sarana dan Prasarana PT CGP Diikuti Puluhan Pencaker

24
×

Loker Driver Sarana dan Prasarana PT CGP Diikuti Puluhan Pencaker

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Lowongan pekerjaan sebagai driver sarana dan prasarana yang dibuka oleh PT. Cahaya Global Prismatama (CGP) nampaknya banyak diminati oleh para pencari kerja (pencaker) di Provinsi Sumatera Selatan.

Para pencari kerja yang terdiri dari anak-anak muda pria dan berasal dari sejumlah daerah tersebut terpantau telah berada di lokasi sejak Sabtu pagi, (25/05/2024).

Mereka tampak antusias mengikuti rangkaian tes di Kantor Cabang PT. CGP yang berada di Jalan Padat Karya No. 77 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih,

Direktur Utama PT. CGP, Farhan Eka Zayu didampingi GM External Affair, Sulastri SSos menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya melaksanakan tes rekrutmen driver sarana dan prasarana gelombang kedua. Sebelumnya telah dilaksanakan tes gelombang pertama yang diadakan di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali beberapa hari lalu.

“Total yang mengikuti tes gelombang kedua hari ini sebanyak 47 orang yang berasal dari berbagai daerah seperti Lubuk Linggau, Jambi, Pagaralam dan lainnya termasuk Prabumulih dikumpulkan disini,” ujarnya didamping

Dikatakannya lagi, usai tes gelombang kedua ini, lalu akan dilakukan tes praktek dan MCU. Bagi yang lulus seleksi langsung agreement.

“Untuk tes praktek nanti akan kita lakukan langsung di Jalan Servo Kabupaten PALI. Bagi yang terpilih langsung agreement dan akan ditempatkan di wilayah Pendopo atau Tanjung Enim,” terangnya.