BeritaPolitikPrabumulih

Makin Seru, Deni Victoria Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Nasdem Prabumulih

7
×

Makin Seru, Deni Victoria Ambil Formulir Pendaftaran Walikota di Nasdem Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung 27 November 2024 di Kota Prabumulih semakin ramai. Salah satu tokoh yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MM secara resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota di Kantor DPD Partai Nasdem Prabumulih di Jalan Padat Karya, Rabu (01/05/2024).

Langkah politik yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa DV ini, tentu menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, DV merupakan peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif Prabumulih Februari lalu. Hal ini pun, menepis informasi yang beredar bahwa dirinya tidak akan maju sebagai kandidat Bacalon Walikota pada pilkada mendatang.

Pengambilan formulir ini diwakili langsung oleh Sekretaris Demokrat, Wedi Saputra SE, dan didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata SE, dan Ketua Bapilu Rakas Pakarlasah SH beserta beberapa kader Demokrat.

Pada kesempatan ini, ketika wawancara dengan awak media Sekjend Demokrat Wedi Saputra membenarkan informasi tersebut.

“Ya hari ini kita bersilaturahmi dengan partai Nasdem dan sekaligus mengambil formulir untuk ketua DPC Demokrat Deni Victoria sebagai bacalon walikota kota Prabumulih,” ungkapnya.

Lebih lanjut,ia menambahkan kalau DV belum ada komunikasi politik khusus dengan partai lainnya.

“Yang pastinya niat baik dari ketua partai Demokrat sebagai pemenang pemilu ini untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada tahun ini.

Soal mengembalikan atau tidak nantinya kita akan lihat survey internal partainya,” tambah Wedi yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih.

Terkait isu yang sudah beredar luas di kota nanas ini sebelumnya yang mengatakan Deni Victoria tidak akan maju dalam kancah pemilihan walikota dan wakil walikota pada pilkada November tahun ini terbantahkan.

Hal itu juga dijawab lugas oleh Sekjend Demokrat, bahwa DV berpeluang maju pilkada tahun ini. “Untuk sementara seperti itu,” jawabnya lugas.