BeritaPolitikPrabumulih

Masyarakat Antusias Hadiri Silaturahmi dan Buka Bersama Cak Arlan

13
×

Masyarakat Antusias Hadiri Silaturahmi dan Buka Bersama Cak Arlan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, SS.CO.ID — Suasana penuh keakraban mewarnai acara buka bersama yang digelar oleh H Arlan atau Cak Arlan di Masjid Sirojul Islam, Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat (05/04/2024).

Kehadiran ratusan masyarakat yang antusias tersebut menunjukkan tingginya dukungan terhadap pencalonan Cak Arlan dalam Pilkada Prabumulih November mendatang.

Usai buka bersama, Cak Arlan juga mengadakan silturahmi bersama warga dikediamannya yang berada didepan Masjid Sirojul Islam. Cak Arlan yang dikenal sebagai sosok dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kebutuhan mereka, menyambut para tamu dengan hangat dan penuh keramahan.

Cak Arlan menyampaikan, melalui acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini bisa menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat serta diharapkan bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan silaturhami ini juga dapat menjadi wadah untuk berinteraksi dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilkada Prabumulih.

Cak Arlan mengungkapkan alasan dirinya untuk maju sebagai Walikota Prabumulih bukanlah untuk memperkaya diri atau pun menjadi penguasa. Namun semata-mata hanya demi membangun prabumulih disegala lini guna mensejahterakan masyarakat.

“Niat saya maju di Pilkada Prabumulih semoga bisa membawa berkah dan bisa membangun Prabumulih lebih baik demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun mengharapkan dukungan dari semua kalangan masyarakat, sehingga niat tulusnya yang ingin berbuat bagi masyarakat dapat tercapai.

“Dengan kerendahan hati, saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat terhadap saya di Pilkada Prabumulih mendatang,” pungkasnya.

Selain buka puasa bersama, pada kesempatan itu, Cak Arlan juga membagikan sarung dan baju gamis kepada masyarakat yang hadir. (Tas)