BeritaMuar EnimPertaminaSosialSumsel

Medco E&P Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

18
×

Medco E&P Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

MUARA ENIM, RETORIKANEWS – Medco E&P Indonesia (Medco E&P) menyalurkan bantuan ratusan paket mie instant secara langsung kepada warga terdampak banjir di sekitar wilayah operasinya, pada 18 hingga 20 Januari 2024.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi akibat hujan deras dan luapan beberapa sungai di Sumatera Selatan, merendam rumah-rumah warga di tiga kabupaten.

Medco E&P yang merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas, turut berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas, PALI dan Muara Enim. Perusahaan telah menyalurkan langsung bantuan berupa 500 paket mie instant pada warga terdampak tersebut.

“Kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda kabupaten-kabupaten tersebut dan berharap kondisi dapat segera membaik. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan warga terdampak banjir,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Sementara itu, Kepala Desa Semangus Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perusahaan atas bantuan yang diterima.

”Terima kasih Medco atas bantuannya kepada warga kami yang terdampak banjir, mudah-mudahan apa yang dibantu menjadi ladang amal bagi yang memberi dan bermanfaat bagi yang menerima.” ucapnya. (Kg/Ril)