BeritaEmpat LawangPolitik

Momen Ramadhan Pererat Silaturahmi, DPD PAN Empat Lawang Gelar Buka Bersama

7
×

Momen Ramadhan Pererat Silaturahmi, DPD PAN Empat Lawang Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menggelar acara buka bersama (Bukber) dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1445H, Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH.MH, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Pj Bupati Empat Lawang, Sekda Empat Lawang dan organisasi Perangkat Daerah lainya (OPD), para kader PAN Serta para tokoh dari elemen masyarakat lainnya acara tersebut di usung oleh Ketua DPW PAN Sumatera Selatan Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, S.H, M.M., M.H, Rabu sore (03/04/2024)

Ketua DPD PAN Darli, SH.MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan” selamat datang kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara Bukber kali ini. Beliau juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas di bulan Ramadan yang penuh berkah ini” sapanya

Tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota PAN, acara Bukber ini juga turut dihadiri oleh para alumni 87, awak media, lembaga, aktivis, serta para tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang. Keberagaman tersebut menjadi salah satu bentuk kekuatan dalam mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

Setelah melakukan ibadah puasa sepanjang hari, seluruh tamu undangan bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa yang disajikan dengan berbagai menu tradisional khas Ramadan. Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa begitu kental, memperkuat rasa persaudaraan di antara semua yang hadir.

Usai berbuka puasa, dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat berjamaah yang dipimpin oleh para ulama yang turut hadir dalam acara tersebut. Sholat berjamaah menjadi momen sakral yang mengingatkan akan pentingnya menjaga hubungan vertikal dengan Sang Pencipta serta horisontal dengan sesama manusia.

Ketua DPW PAN Sumatera Selatan juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh DPD PAN Empat Lawang. Kehadiran beliau juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota partai dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam membangun daerah dan bangsa.

“Acara Bukber di Kantor PAN Kabupaten Empat Lawang tahun ini tidak hanya sekadar ajang kumpul-kumpul, namun juga sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan, semangat berbagi, dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tanah air,” tutupnya.