BeritaPolriPrabumulih

OMB 2024, Ratusan Personel Polres Prabumulih Terima Tas Serbaguna dan MTP

11
×

OMB 2024, Ratusan Personel Polres Prabumulih Terima Tas Serbaguna dan MTP

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, ratusan personel Polres Prabumulih diterjunkan guna melakukan pengamanan menyukseskan Pemilu 2024 di Kota Nanas ini.

Menunjang kerjanya dalam pengamanan OMB 2024, dalam rangka Pemilu 2024. Personel Polres Prabumulih menerima tas serbaguna dan MTP, selain itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan Sidokkes, Selasa, 6 Februari 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Barisi Sijabat membenarkan hal itu.

“Tas serbaguna berisi peralatan pendukung atau dibutuhkan personel Polres Prabumulih selama menjalankan tugasnya melakukan pengamanan Pemilu 2024. Juga, diberikan bekal berupa MTP dan dicek kesehatannya,” terang Bang Jabat, sapaan akrabnya.

Apalagi, kata dia, Pemilu 2014 harinya tinggal 8 hari ini. Dan, personel Polres Prabumulih terlibat OMB 2024 akan membutuhkan perbekalan telah diberikan tersebut menunjang tugas diembannya.

“Semoga pemberian tas serbaguna dan MTP, serta pengecekan kesehatan membuat personel Polres Prabumulih semakin semangat dan termotivasi dalam tugas dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 ini,” bebernya.

Ia tak memungkiri, tugas dan tanggungjawab akan dilaksanakan personel jelas makin berat dan nantinya dihadapkan sebuah tantangan.

“Khususnya, pendistribusian logistik Pemilu 2024, dan pengamanan di TPS pada hari H pencoblosan,” pungkasnya. (Kg)