BeritaKesehatanPolriPrabumulih

Pantau Kesehatan Personel PAM PPK, Sie Dokkes Polres Prabumulih Disiagakan

12
×

Pantau Kesehatan Personel PAM PPK, Sie Dokkes Polres Prabumulih Disiagakan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Dalam rangka upaya untuk menjaga kesehatan dan kesiapan tim pengamanan serta para petugas yang terlibat dalam proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan (PPK) Kota Prabumulih, Polres Prabumulih melalui Si Dokkes melaksanakan pengecekan kesehatan kepada petugas dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kota Prabumulih.

Kegiatan pemeriksaan Kesehatan tersebut dipimpin oleh Ps Kasi Dokkes Polres Prabumulih Bripka Rizka Irani AMdKep SH dan diikuti personel Dokkes Polres Prabumulih, pemeriksaan ini mencakup pengukuran tensi dan kolesterol. Serta menyediakan konsultasi kesehatan bagi berbagai pihak yang terlibat langsung dalam pemilu, termasuk personel TNI/Polri yang bertugas mengamankan rekapitulasi, petugas PPK, Petugas Panwas, dan saksi dari setiap parpol.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kondisi kesehatan para petugas PPK, mengingat kondisi mereka sangat lelah setelah berjaga seharian bahkan hingga dini hari.

“Kita cek semua kondisi kesehatan dari petugas di sini, karna kita tahu mereka semua bekerja tanpa henti, kita juga berikan vitamin untuk menunjang stamina para petugas,” ucap Bripka Rizka.

Sementara itu personel TNI / Polri petugas PPK, Petugas Panwas, dan saksi dari setiap parpol juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dokkes Polres Prabumulih, karenanya petugas PPK yang ada di Kota Prabumulih mendapatkan perhatian kesehatan dari Kepolisian.

“Alhamdulillah terimakasih banyak ternyata kehadiran bapak Polisi di sini tidak hanya pengamanan saja, namun juga memperhatikan kondisi kesehatan kami. Semoga kami di PPK se Kota Prabumulih bisa mengawal suara suara ini dengan sukses dan lancar,” ungkap Agung salah satu petugas PPK. (Kg)