BeritaHukrimPolriPrabumulih

Patroli Hunting, Satlantas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong

14
×

Patroli Hunting, Satlantas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Satlantas Polres Prabumulih menerjunkan personelnya dalam rangka melakukan patroli hunting, imbauan knalpot brong, dan melawan arus, Minggu, 21 Januari 2024.

Rutenya, Mako Satlantas menuju Jalan Lingkar. Kemudian, Jalan Sudirman menuju SP 4 Bawah kemang dan Jalan Padat Karya.

Dikomandoi Kanit Hakim, Ipda Reno Oktarua SH dan Kanit Patroli, Ipda Asmuni SSos bersama personelnya dal patroli hunting tersebut.

“Kegiatan patroli hunting knalpot brong, personel kita melakukan penindakan serta menghimbau kepada pengguna jalan taati peraturan lalulintas dan tidak menggunakan Kenalpot Brong dan jangan melawan arus,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH, akhir Minggu ini.

Lalu, aku Muthe mengimbau pedagang spare part dan bengkel agar tidak lagi menjual dan melakukan pemasangan knalpot brong bukan peruntukannya.

“Personel kita juga memantau arus lalin dan mencegah kejahatan 3C dan laka lantas,” akunya.

Patroli ini, akunya dalam rangka meminimalisir pelanggaran lalu lintas khususnya penggunaan knalpot brong dan melawan arus.

“Lalu, memberikan pelayanan kepada pengguna jalan pada saat berkendara agar merasa aman, nyaman dan selamat,” pungkasnya. (Ry/RIl)