BeritaBirokrasiPrabumulih

Pemkot Prabumulih Raih Opini WTP ke-11 Kali Berturut-turut

24
×

Pemkot Prabumulih Raih Opini WTP ke-11 Kali Berturut-turut

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Pemerintah Kota Prabumulih kembali mendapatkan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2023, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan yang ke-11 kali secara berturut-turut sejak tahun 2013-2023. Palembang, 30 Mei 2024.

Penghargaan ini secara langsung diterima oleh Pj. Walikota Prabumulih Bapak H. Elman ST.,M.M yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Bapak Andri Yogama.

Pj.Walikota Prabumulih H.Elman,ST,MM menyampai rasa syukur atas diterimanya penghargaan opini WTP.

“Alhamdulilah pada hari ini Pemerintah Kota Kembali mendapatkan opini WTP dari BPK RI, ini semua berkat kebersamaan yang dilakukan oleh semua OPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing- masing dan tentunya berkat dukungan semua elemen masyarakat Kota Prabumulih, dan kedepan kita akan terus meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Prabumulih terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Prabumulih,” ujar Pj.Walikota Prabumulih ini.

Penyerahan penghargaan ini, turut juga dihadiri oleh 3 kabupaten/kota lainnya. Diantaranya Kota Palembang, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Empat Lawang.

Adapun yang turut mendampingi, Ketua DPRD Kota Prabumulih Bapak Sutarno, SE.,M.I.Kom., Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Apriadi, SH.,M.Si, Sekretaris DPRD Kota Prabumulih Ibu Heryani, SE.,M.Si, Kepala BPKAD Kota Prabumulih Bapak Wawan Gunawan, Ak.,CA., Inspektur Kota Prabumulih yang diwakilkan oleh Sekretaris Inspektorat Kota Prabumulih Bapak Soesatyo Widajatmo, SP.