BeritaPolriPrabumulih

Pemudik Tujuan Riau dan Medan Terlantar di RM Siang Malam, Ini yang Dilakukan Personel Polsek Cambai

13
×

Pemudik Tujuan Riau dan Medan Terlantar di RM Siang Malam, Ini yang Dilakukan Personel Polsek Cambai

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, SS.CO.ID – Mengetahui, adanya pemudik terlantar di RM Siang Malam, Rabu, 17 April 2024. Personel Polsek Cambai, langsung memberikan pertolongan guna melanjutkan perjalanannya ke Riau.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH sebelum diberangkatkan ke tujuannya. Ia meminta pemudik tersebut, mandi terlebih dahulu dan diberikan makanan.

Ternyata ada 2 pemudik, ditemukan terlantar tujuan Riau dan Medan. Antara lain; Taufik, 30 tahun asal Cianjur tujuan Riau mengalami kecopetan ketika di Terminal Kalideres; Jepri, 45 tahun dan istrinya, Yeti, 45 tahun, warga Kalimantan tujuan Medan mengalami kehabisan ongkos mudik.

“Pemudik tersebut telah mendapat surat perjalanan dari Dinsos Lampung, tujuan Dinsos Palembang, akan tetapi karena tidak tahu perjalanan Pemudik tersebut turun di RM Siang Malam dan tertinggal mobil membawanya,” jelas Iptu Agus.

Kata dia, setelah beristirahat, mandi dan sarapan, kemudian Polsek Cambai mengantarkan pemudik ke Dinsos Prabumulih melanjutkan perjalanannya ke tempat tujuannya. Dan, Kapolsek Cambai Iptu Agus Widodo SH memberikan sedikit bekal kepada pemudik tersebut, guna melanjutkan perjalanan.

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, dan pemudik tersebut telah di terima Dinsos Prabumulih dan telah melanjutkan perjalanannya,” pungkasnya.