BeritaDaerahPalembangPolriSosial

Pengguna Jalan dan Masyarakat Dapat Takjil Gratis Dari Dirintelkam Polda Sumsel

15
×

Pengguna Jalan dan Masyarakat Dapat Takjil Gratis Dari Dirintelkam Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, RETORIKANEWS – Aksi berbagi takjil gratis yang digagas oleh Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Sumatera Selatan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar kembali dilakukan.

Personel Subdit 1 Sospol Ditintelkam Polda Sumsel tampak sibuk membagikan ratusan paket takjil menjelang berbuka puasa di Jalan Angkatan 45 Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, Kamis (2103/2024).

Tak hanya membagikan takjil gratis, mereka juga menyampaikan himbauan terkait kamtibmas dan pentingnya keselamatan saat berkendara.

“Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan taati aturan berlalu lintas. Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan lainnya. Hal ini guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F. Iskandar Sutisna SIK MSi melalui Kasubdit I Sospol, AKBP Sobirin.

Dikatakannya, berbagi takjil gratis ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan memperkuat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Dengan saling berbagi di bulan yang mulia ini, mudah-mudahan dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” terangnya. (Kg)