BeritaDaerahPolriPrabumulih

Penyelidikan Lebih Lanjut Kasus Ciu, Kirim Sampel ke Labfor Polda Sumsel

6
×

Penyelidikan Lebih Lanjut Kasus Ciu, Kirim Sampel ke Labfor Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk telah menyebutkan kalau kasus pengerebekan lima Pabrik Ciu, telah naik sidik beberapa waktu lalu.

Endro, sapaan akrabnya membeberkan perkembangan kasus Ciu tersebut penyidikannya masih berjalan sejauh ini.

“Sampel Ciu, telah dikirim ke Labfor Polda Sumsel tinggal menunggu hasil. Selain itu, akan kita datangi saksi ahli dari BPOM. Tengah kita jadwalkan pemeriksaan saksi ahli,” aku Kapolres Prabumulih ini.

Lanjut suami Ivone Endro ini, dari faktor kesehatan. Juga, Dinas Perdagangan dan Dinas Perindustrian. Kegiatan tersebut, aku Alumnus AKPOL 2004 ini akan masuk pidana mana.

“Penyidikan kasus Ciu ini, masih berlanjut. Nantinya, semuanya telah kita lakukan akan mengerucut pidana mana, dilanggar pemilik Pabrik Ciu tersebut,” ungkap Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

Sebelumnya, akunya keberadaan bisnis Pabrik Ciu ini telah dikelola secara turun temurun. Efek negatif, kata dia, adanya Pabrik Ciu ini salah satunya mempengaruhi remaja atau ABG dalam mengelar aksi tawuran.

“Mabuk-mabukan, para ABG ini usai mengkonsumsi Ciu ini. Pengerebekan Pabrik Ciu ini, langkah antisipasi dan preventif kita lakukan,” pungkas ayah lima anak ini. (Kg)