BeritaDaerahPagaralam

Peringati HPN dan Rayakan HUT ke-6, DPD IWOI Pagaralam Gelar Syukuran

43
×

Peringati HPN dan Rayakan HUT ke-6, DPD IWOI Pagaralam Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

PAGARALAM, RETORIKANEWS — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan ulang tahun IWO Indonesia ke-6, DPD IWOI Kota Pagaralam menggelar adakan acara syukuran dan silaturahmi bersama insan pers yang ada di Pagaralam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI, Ketua LIN, Ketua AJOI, Ketua IWO Perwakilan Polres Pagaralam Mas Paino, dan seluruh pengurus DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam.

Acara itu diadakan di Sekretariat DPD IWOI Pagaralam si Jalan Air Perikan, Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. Jum’at (09/02/2024).

Ketua DPD IWOI Pagaralam, Heri Kusnadi dalam sambutannya menyampaikan, acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Pers Nasional dan Shyukuran atas ulang tahun IWO INDONESIA yang ke-6.

Ia mengucapakan terima kasih kepada seluruh para undangan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

“Semoga Insan Pers bisa selalu kompak dan saling bahu membahu dalam menjalankan tugas jurnalistik serta menyajikan berita-berita yang akun tabel dan profesional untuk membangun Kota Pagar alam lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Pagar Alam, Asnadi juga menyampaikan, bahwa perlunya saling mendukung, menjaga kekompakan dan bersatu untuk terus menjalankan tugas jurnalistik serta mengedepankan kode etik yang ada.

“Terus belajar hingga benar-benar bisa menjadi seorang wartawan yang profesional. Selamat ulang tahun IWO Indonesia ke-6, semoga lWOI lebih maju, selalu kompak dan tumbuh besar serta melahirkan wartawan-wartawan yang yang professional,” ungkapnya. (Kg)