BeritaPolriPrabumulih

Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2024, Kapolres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini

7
×

Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2024, Kapolres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memimpin gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2024 di Halaman Mapolres, Rabu, 3 April 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi usai Operasi Ketupat Musi 2024 mengatakan, kalau pemudik melintasi wilayahnya ekstra hati-hati dan waspada guna menghindari lakalantas.

“Ada 2 alternatif pemudik bisa melintas, melalui Jalan Lingkar Timur dan Jalan Kota. Kerusakan sejumlah titik jalan, telah kita koordinasikan segera diperbaiki sebelum lebaran,” terang Endro, sapaan akrabnya.

Ratusan personel baik dari Polres Prabumulih dan instansi terkait telah disiagakan di 4 posko lebaran telah dibangun dalam rangka Operasi Ketupat 2024.

“Kalau capek mudik, bisa memanfaatkan posko lebaran telah kita siapkan. Ada 4, terdiri 3 Posko PAM dan 1 Posyan. Posko PAM RM Siang Malam, Pos PAM Tugu Nanas, Posko PAM Tugu Tani dan Posyan Pasar,” kata suami Ivone Endro ini.

Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini menyarankan, demi keamanan berlalin selama mudik. Hendaknya, berjalan siang hari agar jauh lebih aman.

“Kalau Jalan Lingkar Timur, lebih baik siang hari karena masih minim penerangan. Kalau dalam kota, mau siang atau malam aman,” tandasnya. (Kg)