BeritaPolriPrabumulih

Pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan Musi 2024, Wakapolres Ajak Warga Patuh Lalin

12
×

Pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan Musi 2024, Wakapolres Ajak Warga Patuh Lalin

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Polda Sumsel melalui Satlantas Polres Prabumulih mengelar Ops Keselamatan Musi 2024, ditandai gelar pasukan di Halaman Mapolres, Sabtu, 2 Maret 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH memimpin apel gelar pasukan tersebut diikuti personel Polres Prabumulih, Subdenpom, Koramil, Dishub, pelajar SD hingga SMA, dan juga tukang ojek serta lainnya.

Kompol Hendri SH mengatakan, tidak hanya apel Ops Keselamatan Musi 2024, tetapi juga melakukan pencegahan keselamatan berkendara.

“Berkendara patuhi aturan lalin, dan jaga keselamatan diri dan orang lain. Lewat Ops Keselamatan Musi 2024, dilaksanakan hingga dua minggu ke depan. Setidaknya, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalin,” tukas Mantan Wakapolres Empat Lawang ini.

Selain itu, aku Kompol Hendri, diharapkan Ops Keselamatan Musi 2024 ini, juga bisa mengurangi atau meminimalisir lakalantas di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, dan jangan sampai terjadi lakalantas hingga merugikan nyawa menjadi sia-sia,” pungkasnya. (Kg)