BeritaDaerahPolriPrabumulih

Pj Walikota Bersama Kapolres Prabumulih Cek Sejumlah PPS

9
×

Pj Walikota Bersama Kapolres Prabumulih Cek Sejumlah PPS

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk dan Kasi Intel, M Ridho Saputra SH dan Inspektur Daerah, H Indra Bangsawan SH MM melakukan peninjauan ke sejumlah PPS, Senin malam, 12 Februari 2024.

Antara lain; Kelurahan Patih Galung, Kelurahan Prabumulih, dan Kelurahan Muntang Tapus. Tujuannya, tidak lain guna memastikan logistik Pemilu 2024 tiba di tempat. Sebelumnya, telah dilakukan pendistribusian logistik Pemilu dilakukan KPU Prabumulih.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menjelaskan, hasil peninjauannya logistik Pemilu 2024 telah sampai di PPS dan tersimpan di gudang telah disediakan.

“Dijaga ketat, pihak kelurahan. Lalu, petugas PPS dan PPK. Juga, TNI-Polri dari Polres Prabumulih dan Koramil serta Linmas,” ujar Elman, sapaan akrabnya.

Kata suami Hj Windriani ini, agar para petugas tetap semangat menjalankan tugasnya dan senantiasa menjaga kesehatannya.

“Laksanakan tugas sesuai tupoksi, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses serta aman dan lancar,” akunya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk menjelaskan, situasi Kamtibmas jelang H-2 Pemilu 2024 relatif aman dan kondusif.

“Malam ini, saya mendampingi Pak Pj Wako Prabumulih berkeliling mengecek distribusi logistik Pemilu 2024 di tiga PPS,” pungkasnya. (Kg)