BeritaDaerahEmpat LawangPolri

Polres Empat Lawang Gelar Doa Bersama Pemilu Damai

18
×

Polres Empat Lawang Gelar Doa Bersama Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS – Polres Empat Lawang menggelar acara doa bersama dalam rangka mendukung terselenggaranya pengamanan pemilu 2024 sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

Acara itu dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, S.H, M.H, PJU Polres Empat Lawang, dan PJ Bupati Empat Lawang yang diwakili Asisten 1, Ir Dadang Munandar.

Selain itu hadir juga Dandim 04/05 Lahat diwakili Pabung, Mayor Inf Mulyadi, Plt. Sekwan DPRD Empat Lawang, Dedi Junaidi, Komisioner Divisi Hukum KPU Empat Lawang, Hendra Gunawan, Bawaslu Empat Lawang yang diwakili Koordinator Sekretariat, Gusmedi, Kepala Kantor Kementerian Agama Empat Lawang, Drs. H. M Syaifullah, MM, tokoh agama dan masyarakat Empat Lawang, serta Personil Polres Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Kapolres Empat Lawang menyampaikan, bahwa dalam rangka pelaksanaan pemilu, Polri memiliki tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan serta memilihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar terciptanya Pemilu yang aman damai dan kondusif diwilayah hukum Polres Empat Lawang.

“Sehingga saya mengajak bapak-bapak sekalian dan personel Pores Empat Lawang untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta, agar dilancarkannya segala rangkaian kegiatan Pemilu di Kabupaten Empat Lawang dan terciptanya situasi pemilu yang aman damai dan konfusif di wilayah Kabupaten Empat Lawang ini nanti,” ungkapnya.

Ia menekankan tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

“Doa bersama ini diharapkan menjadi wujud dukungan agar segala kegiatan Pemilu di Kabupaten Empat Lawang berjalan aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya. (SUSAN)