BeritaPolriPrabumulihTNI

Polres Prabumulih Gelar Apel Konsolidasi Bersama BKO TNI

13
×

Polres Prabumulih Gelar Apel Konsolidasi Bersama BKO TNI

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS– Polres Prabumulih mengelar apel konsolidasi bersama BKO TNI, terlibat pengamanan Pemilu 2024 di Halaman Mapolres, Jumat, 16 Februari 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memimpin apel konsolidasi tersebut. Dan, ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi ikut dalam rangka tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Prabumulih.

“Pelibatan personel BKO TNI, sebanyak 30 personel di siagakan membackup Polres Prabumulih selama masa pemungutan suara di Prabumulih hingga saat ini berjalan aman dan kodusif,” kata Endro, sapaan akrabnya.

BKO pengamanan Pemilu 2024, tak lupa Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk memberikan apresiasi kepada BKO TNI sudah melakukan backup selama masa pencoblosan hingga pergeseran kotak surat suara dari TPS ke PPK telah berjalan aman dan lancar.

Kapolres menyampaikan, sinergitas TNI-Polri baik tahapan demi tahapan rangkaian Pemilu 2024 di Prabumulih dapat berjalan dengan aman dan kodusif.

Atas sumbangsihnya kepada Polres Prabumulih, suami Ivone Endro dalam pengamanan Pemilu 2024 di Prabumulih hingga dapat terlaksana dengan aman kepada BKO TNI terus memberikan semangat hingga menuntaskan tugasnya.

“Kita sangat bangga dan apresiasi, terlibatnya seluruh personil BKO TNI telah membantu tugas pengamanan dalam rangkaian pemilu 2024 di Prabumulih bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Alumnus AKPOL 2004. (Kg)