EkonomiPalembang

Punya Passion di Perhotelan, Harper Palembang Kembali Buka Kesempatan Kerja

16
×

Punya Passion di Perhotelan, Harper Palembang Kembali Buka Kesempatan Kerja

Sebarkan artikel ini

Palembang  – Harper Hotel Palembang membuka kesempatan lebar untuk semua pelajar hingga sarjana yang ingin bekerja di industry perhotelan.

Banyak posisi yang dapat didaftar mulai dari pelajar hingga sarjana. Adapun posisi tersebut adalah Front Desk Agent, Barista, Waiter, Assistant Chief Engineering, Accounting, Sales Executive dan untuk Anda yang masih bersekolah ada pula kesempatan magang untuk mengenal lebih dalam dunia perhotelan, tentu saja magang ini merupakan program yang dibutuhkan bagi para pelajar untuk mengenal lebih jauh tentang dunia perhotelan sebelum masuk ke dunia kerja professional.

Kualifikasi :

Pria/Wanita

Memiliki Latar di Bidang Perhotelan

Berpengalaman Min. 2th di Bidang Relevan

Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan

Dapat bekerjasama dalam tim atuapun individu, Disiplin, jujur, dan bertangung jawab

Penempatan: Harper Hotel Palembang

Info Rekrutmen :

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Cаrа Mеlаmаr Pеkеrjааn :

Bagi Anda уаng mеrаѕа mеmеnuhі krіtеrіа umum dіаtаѕ dan tertarik bеkеrjа dі Harper Hotel Palembang, dapat segera mеlеngkарі persyaratan yang dіbutuhkаn ѕереrtі pass foto, іjаzаh, transkrip nilai, dan lain sebagainya. Lowongan kerja Harper Hotel Palembang іnі didapatkan melalui rekrutmen Harper Hotel Palembang secara resmi.

Adарun tаtасаrа melamar реkеrjааn melalui email kе :

Harper Hotel Palembang

Email: palembangahrm@harperhotels.com

Subjek: Posisi dilamar

“Program magang untuk pelajar ini terbuka untuk semua sekolah yang ada di Palembang maupun luar Palembang, harapannya dengan ada program ini, Harper Hotel Palembang dapat berpartisipasi dalam menikngkatkan soft skill dan hard skill siswa mampu berkembang agar mereka mampu dan menghasilkan kualitas terbaik dan sesuai standar industry” ujar Veta selaku Human Resource Supervisor Harper Hotel Palembang.